-->

Arif Saleh Hadiri Doa dan Dzikir PAMMASE di Kediaman Amran SE

Arif Saleh Hadiri Doa dan Dzikir PAMMASE di Kediaman Amran SE


Penainspirasi.com, Wajo -  Jelang pergantian tahun, ratusan warga menggelar dzikir dan doa di  kediaman Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran SE di Sengkang, Senin (31/12/2018) sore.

Dalam doa dan dzikir ini, selain ratusan warga juga ikut berbaur calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh. Alumni As’adiyah ini, nampak khusyuk melantunkan nama Sang Khalik.

Sebelum kegiatan dimulai, caleg nomor urut 7 ini berbincang akrab dengan Amran SE, serta sejumlah warga yang memadati lokasi, terutama pendukung PAMMASE saat Pilkada Wajo 2018.

Amran SE mengatakan, kegiatan religius seperti ini, harus setiap saat dilakukan. Selain mempererat tali silaturahmi, juga menjadi momentum untuk meminta pertolongan Sang Khalik, agar negeri kita, terkhusus Wajo bisa terhindar dari bala dan bencana.

“Kita juga berharap, doa dan Dzikir ini bisa kita jadikan salah satu ruang memohon kepada-Nya, agar kita bersama menyongsong tahun 2019 dengan damai. Terutama tahun baru bisa membawa banyak kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah kita,” tutur Amran SE mewakili Amran Mahmud yang sedang menjalankan umrah di Mekkah.

Tak lupa, Amran SE beserta istri, menyampaikan selamat tahun baru kepada segenap elemen masyarakat di Kabupaten Wajo. Ia mengajak, agar tahun 2019 bisa kembali mengeratkan tali silaturahmi, dan bersama-sama memajukan Wajo.

Sementara itu, Arif Saleh yang tercatat sebagai konsultan politik di Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jakarta, mengajak elemen masyarakat untuk menyongsong tahun politik dengan damai. Baginya, momentum pemilu dan Pilpres April 2019 mendatang, harus dimanfaatkan menyeleksi dengan baik calon pemimpin dan wakil rakyat di semua tingkatan.

Arif menaruh harapan besar, perbedaan pilihan politik tak lantas merusak tatanan persaudaraan, apalagi sampai merenggangkan tali silaturahmi. Olehnya, di Dzikir dan doa jelang pergantian tahun, Arif Saleh ikut mengajak elemen masyarakat agar tahun politik bisa dilalui secara bermartabat, dan jauh dari prilaku-prilaku saling fitnah, dan saling menjatuhkan.

Berdasarkan pantauan, Dzikir dan doa yang dipimpin tokoh agama setempat, selain dihadiri Amran SE, juga hadir caleg DPRD Sulsel Supriadi Arif, Ketua DPC PDIP Wajo Ambo Upe Ali, Sekretaris DPD PAN Wajo, Luqman Hamid, serta sejumlah tokoh masyarakat. (isI)
Komentar


Berita Terkini