-->

Begini Cara Lapatau Archery Club Sambut HJB ke 689

Begini Cara Lapatau Archery Club Sambut HJB ke 689


Penainspirasi.com,  Bone -  Dalam rangka peringatan Hari Jadi Bone (HJB) ke 689 tahun 2019 mendatang, club olahraga panahan Lapatau Archery Club bakal menggelar kompetisi panahan di Bone.

"Menjelang hari jadi Bone tahun ini Kami mengagendakan kompetisi panahan regional Se-Sulsel, ini bertujuan memasyarakatkan olahraga panahan di Bumi Arung Palakka," kata Abdul Waris Hasrat ketua Lapatau AC, Selasa 8 Januari 2019.

Dia menambahkan, pada kompetisi panahan tersebut akan diperlombakan kelas Horsebow untuk umum dan kelas Standar Bow untuk pelajar, dengan jumlah peserta maksimal 200 pemanah dari berbagai club dan daerah di Sulsel.

Kompetisi tersebut diagendakan pada akhir Maret 2019 mendatang dan akan menjadi rangkaian kegiatan pada peringatan HJB ke 689.

"Untuk Horsebow, teman teman dari perkumpulan pemanah Bugis siap berpartisipasi, begitu juga dari komunitas panahan tradisional lainnya, sementara untuk standarbow dikhususkan untuk pelajar agar menambah pengalaman tanding atlet panahan muda tersebut," tukas Waris yang juga seorang jurnalis yang bertugas di Bone. (*)
Komentar


Berita Terkini