-->

Irwandi Burhan Sah Jabat Ketua DPRD Bone


  Foto. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD Kab.Bone Irwandi Burhan (kiri), dan Wakil Ketua DPRD Kab. Bone A. Indra Jaya (Kanan) di  ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kab. Bone, Senin 21/10/219

BONE, PENAINSPIRASI.Com - Setelah sempat tertunda, akhirnya politisi dari partai Golkar,Irwandi Burhan ditetapkan secara sah sebagai Ketua DPRD Kab.Bone dan A. Indra Jaya politisi dari partai Demokrat sebagai wakil ketua DPRD Kab. Bone periode 2019-2024.

Prosesi pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bone berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone, Senin (21/10/2019) dihadiri oleh Bupati Bone, A. Fahsar M. Padjalangi dan Wakil Bupati Bone Ambo Dalle serta sejumlah tamu undangan dari jajaran Forkopimda Bone.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat. Selanjutnya pengucapan sumpah dan janji oleh rohaniawan

Irwandi Burhan ketika dikonfirmasi oleh penainspirasi.com terkait program kerja DPRD dalam waktu dekat, dia mengatakan akan segera menyempurnakan tatib dan segera melengkapi alat kelengkapan dewan (AKD).

"Malam ini kita penyempurnaan tatib dan semoga bisa ditetapkan, krn setelah penetapan tatib baru AKD" tulisnya melalui pesan whatsup.

Irwandi Burhan merupakan politisi Golkar yang berhasil meraih suara terbanyak di  Pemilihan Legislatif (pileg) 2019 dengan perolehan  6.861 suara di Dapil IV Bone.


Profil Irwandi Burhan
__________________________

Tempat tanggal lahir, Lamuru 16 Oktober 1981

Ayah Kadung : Burhan Jafar, SE (Anggota DPRD 3 priode fraksi Golkar (periode 1999-2004, 2004-2009, 2009-2014)

Ibu Kandung : Hj. Jahida (Ketua BKMT, Kecamatan Lamuru).

Latar belakang Pendidikan :

- SD Inpres 10/73 Senggeng Palie

- SMP Negeri 1 Lamuru

SMA Negeri 1 Lappariaja

- STIM LPI Makassar (Strata 1 - Ekonomi)

- Universitas Indonesia Timur (Strata 2 Ilmu Manejemen Sumber Daya Manusia)

 Latar belakang Organisasi :

- Badan Legislatif Mahasiswa STIM LPI 2013

- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

- IPMIBAR (Mahasiswa Bone Barat)

- IPMAL

- Pengurus KNPI


Penulis : redaksi
Editor : Edy F. Noya

Komentar


Berita Terkini