-->

AFP dan ARIP Siap Perebutkan Ketua DPD I Golkar Sulsel


Bone, Peninspirasi.com - Perebutan kursi nomor wahid di Dewan Perwakilan Daerah(DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan menjelang pelaksaaan Musyawarah Daerah (Musda) di akhir bulan Maret 2020 semakin dinamis.

Sejumlah tokoh dan Politisi Golkar mulai angkat suara menyatakan kesiapannya berkompetisi melanjutkan kepemimpinan AM Nurdin Halid sebagai Ketua DPD  I Golkar Sulsel.

Dua Politisi Golkar asal Bone, yakni A. Baso Fahsar Mahdin Padjalangi (AFP) yang menjabat Ketua DPD II Golkar Bone yang juga Bupati Bone dua periode, dan A. Rio Idris Padjalangi (ARIP) yang merupakan Anggota DPR RI tiga periode dari Partai Golkar siap berkompetisi untuk memperebutkan posisi Ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut.

ARIP tak lain adalah kemanakan AFP, keduanya adalah sama-sama kader Partai Golkar.

"Saya kira tak ada masalah saya maju dan beliau (AFP) juga maju. Partai Golkar adalah partai yang  moderen dan demokratis. Siapapun kader Golkar yang ingin maju di Musda Golkar Sulsel silahkan" jelas Arip ketika ditemui di sela-sela pengukuhan Forum Pendamping PKH Bone di salah salah satu hotel di Jl Langsat   Watampone, Sabtu 14 Maret 2020.

Dikatakannya kembali, kesiapannya untuk maju di Musda DPD Golkar Sulsel sisa menunggu restu Ketua Umum Golkar Airlangga Hertanto.
"Insya Allah, saya optimis maju, tidak mungkin maju kalau tidak ada dukungan dari bawah.Intinya, sisa menunggu restu Ketua Umum Golkar" ungkapnya

Ketua DPD II Golkar A.Fahsar M. Padjalangi yang dihubungi melalui pesan WhatsApp, belum ada jawaban. Namun,dari informasi yang didapatkan,o nomor satu di Bumi Arung Palakka tersebut sudah menyiapkan segala persyaratan admnistrasi untuk berkompetisi di Musda DPD Golkar Sulsel.

Penulis : Redaksi
Komentar


Berita Terkini