-->

Bupati Bone Apresiasi Kegiatan Pusdam Bone


 Foto bersama Ketua LSM Pusdam Kab. Bone dengan Bupati Bone.

BONE, PENAINSPIRASI.Com - Bupati Bone, DR H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si megapresiasi kegiatan Summer Camp dan Funbike Explore Wisata  Alam Permandian Desa Lanca Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone yang digagas oleh Lembaga Swdaya Masyarakat Pusat Studi dan Advokasi Pemberdayaan Masyarakat (LSM PUSDAM) Kab. Bone 12-13 Oktober 2019 mendatang.

Hal tersebut kata Fahsar, adalah salah satu bentuk kreatifitas untuk mengenalkan dan mempromosikan wisata lokal desa yang ada di Kabupaten Bone.

"Kami mengajak kepada semua pihak untuk mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan LSM Pusdam dan kami apresiasi bahwa konsep kegiatan ini kedepannya dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah kabupaten dan desa di sektor pariwisata untuk peningkatan PAD" jelasnya ketika ditemui Jumat,27/9/2019.

Ketua LSM Pusdam Kab. Bone, Dedi Hamzah mengucapkan terimakasih kepada Pemda Bone dalam hal ini Bupati Bone atas dukungan dan supportnya.

" Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kemandirian desa kedepannya dalam memaksimalkan potensi desa yang ada. Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Bone yang telah mendukung kegiatan ini" ucapnya

Penulis : Redaksi
Editor   : Edy F. Noya

Komentar


Berita Terkini