-->

Mahasiswa UMI Asal Bone Tewas di Bacok Sekolompok Orang Bertopeng

MAKASSAR, PENAINSPIRASI.COM- Andi Fredi Akirmas, (21), mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulawesi Selatan meregang nyawa setelah dibacok sekelompok orang bertopeng,di jl.U Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, tepatnya di sebuah kafe samping gedung Fakultas Hukum, Selasa (12/11/2109) petang.

Mahasiswa angkatan 2016 asal Dusun Luppureng, Desa Biccoing, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone Korban tersebut meninggal dunia akibat sabetan senjata tajam pada punggung sebelah kanan.

Dari informasi yan dihimpun,p dilakukan oleh sekelompok orang tidak dikenal memakai penutup wajah dilengkapi sajam seperti parang, badik dan pipa besi terhadap sejumlah mahasiswa dari organisasi daerah Lamellong, sebuah organisasi mahasiswa asal Kabupaten Bone, Sulsel.

"Tadi usai maghrib sekitar tujuh orang mahasiswa dari organisasi daerah Lamellong ngopi. Tiba-tiba datang sekitar 20 orang ke arah mahasiswa ini. Mereka tidak dikenali karena mengenakan penutup wajah. Ada parang, badik dan pipa besi," kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Polisi Yudhiawan Wibisono yang dikonfirmasi.

Menurut Yudhiawan, polisi sudah memeriksa saksi-saksi. Salah seorang mahasiswa yang telah diambil keterangannya bernama Awal dari organisasi Lamellong.

Pengakuan Awal, mereka bertujuh sedang minum kopi tiba-tiba diserang. Mereka pun langsung berhamburan berusaha menyelamatkan diri.

Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, korban malam ini masih berada di RS Bhayangkara.

"Jenazah masih di RS Bhayangkara menunggu dijemput orangtuanya dari Kabupaten Bone. Adapun pengamanan, disiagakan tim Resmob Polda Sulsel, tim Jatanras Polrestabes Makassar dan jajaran Polsek Panakkukang," kata Ahmad Halim.

Penulis :redaksi
Editor : Edy F. Noya


Komentar


Berita Terkini