-->

Begal Payu Dara Mahasiswi, Oknum Perangkat Desa di Bone Diciduk Polisi


BONE, PENAINSPIRASI.COM- Pelaku begal payu dara mahasiswi di Kabupaten Bone terciduk oleh aparat kepolisian, Senin (2/12/2019) malam. Pelaku yang tak lain seorang oknum sekdes tersebut diamankan di polsek Palakka.

Dia ditangkap setelah menjalankan aksinya di jalan poros Desa Panyili, Kecamatan Palakka, Bone. Seorang mahasiswi berinisial NL, dibuntutinya dari arah kampus menuju ke rumahnya.

Di perjalanan, pengendara yang mengikuti NL itu langsung mencolek payudaranya lalu menancap gas. NL berhenti, menangis. Beruntung, ada sekelompok pengendara motor yang langsung mengejar pelaku.

Tak berselang lama, pelaku akhirnya diamankan oleh kelompok pengendara motor tersebut dan langsung dibawa ke Mapolsek Palakka. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 19.00 Wita.

Kapolsek Palakka, Iptu Djamaluddin membenarkan hal tersebut. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Palakka. “Iya pelakunya sudah kami amankan. Namanya Samsu Alam, tadi dia dibawa oleh saksi yang menangkap pelaku,” Katanya Selasa (3/12/2019)

Dari informaai yang dihimpun, pelaku begal payudara ini diketahui bernama Syamsu Alam. Usianya 34 tahun. Dia merupakan warga Dusun Labocing, Desa Tappale, Kecamatan Libureng.

“Pelaku ini merupakan Kaur Keuangan merangkap juga selaku Sekretaris Desa,” beber Djamal.

Editor : Edy


Komentar


Berita Terkini